Rabu, 29 Februari 2012

WISATA BELANJA RAMAYANA

Mal ini terletak di depan alun-alun malang yang merupakan jantung dari kota malang,sehingga di beri nama Mal Alun-Alun.Beberapa pusat perbelanjaan yang mengelilingi pusat perbelanjaan ini seperti Sarinah,Mitra 1,Gajahmada plaza dan Malang Plaza .Pusat Perbelanjaan ini menyediakan pakaian dengan harga rendah namun dengan kualitas tinggi, buku & alat tulis, supermarket, dll. Ramayana hadir di Mal Alun-alun Kota Malang sejak November 1994. Selain department store atau pasar busananya, Ramaya menghadirkan juga supermarketnya. Hanya saja tidak full supermarket, tetapi hanya dry-grocery.Tak jelas kapan mall itu di bangun yang pasti dulunya di tempat tersebut terdapat Penjara Wanita.
    Ketimbang menyebut diri berada di Mal Alun-alun, pada daftar outletnya, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk lebih suka menyebu outlet yang satu ini berada di Plaza Mataraman. Boleh jadi itu nama lain gedung Mal Alun-alun. Atau mungkin gedungnya gandeng.Mall ini juga berdekatan dengan Kantor Kabupaten Kota Malang.Sehingga jika berkunjung ke mall ini cukup mudah untuk dicari karena berada di tengah perkotaan.Maklum letaknya memang di kawasan alun-alaun Kota Malang,berdampingan dengan Kantor Bupati Kota Malang dan berseberangan dengan Kantor Bank Kota  Malang.
    Di dalam mall ini yang paling mendominasi di lantai 1 dan 2 hampir di penuhi oleh Ramayana daripada mall Alun-Alun.Ramayana Department store terlihat sebagai tenant utama dilantai2,mal alun-alun
Lantai bawah diisi oleh geraI Ponsel dan Komputer .Area parkir adanya di baseman.
      GUNA memanjakan pelanggan, Ramayana, kembali menggelar promo paling murah. Promo itu akan berlangsung selama 13 hari, 21 April – 3 Mei mendatang. Nawin, Kepala Supermarket Ramayana mengungkapkan, belanja paling murah ini berlaku untuk berbagai kebutuhan sehari-hari seperti untuk sabun, minyak, beras dan berbagai kebutuhan sembilan bahan pokok lainnya.
“Selama promo ini harga untuk sabun detergen merek Daiya berat 900 gr hanya Rp 9.450, minyak goreng fortune isi ulang berat 2 liter dijual seharga Rp 22.700 saja,’’ ungkap Nawin. Promo ini juga berlaku untuk produk susu bubuk kemasan, beras, minuman kemasan, susu balita merek Dancow dan Indomilk serta Emergent 30 gr. Seperti untuk harga SGM 3 kotak  berat 900 gr seharga Rp 49.250, beras merek istana Bangkok berat 5 kg dijual  seharga Rp 55.500.

“Untuk minuman pepsi cola isi 1,5 liter dijual seharga Rp 9.075, susu Dancow balita 900 gr hanya Rp 50.525, Indomilk coklat 385 gr Rp 6.400 dan emergent 30 gr untuk semua varian Rp 9.100,’’ urainya. Nawin menambahkan, promo paling murah ini juga diberikan untuk produk elektronik, aneka mainan anak, aneka frame foto serta aneka barang pecah belah dan alat-alat dapur lainnya. Adapun diskon 20 - 50 persen.
“Aneka magic com dan aneka dispenser didiskon 20 persen, aneka mainan anak diskon sebesar 25 hingga 50 persen, aneka frame foto diskon sebesar 30 persen. Untuk aneka barang pecah belah dan berbagai alat dapur diskon dari 25 hingga 50 persen,’’ jelasnya.

Nawin menambahkan untuk aneka alat-alat sekolah dan aneka peralatan rumah tangga dari bahan plastik dan berbagai alat kebersihan juga diberikan diskon mulai dari 25 hingga 50 persen. Produk fashion, Ramayana telah menyediakan aneka kebutuhan dengan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Untuk 1001 produk fashion, Ramayana memberikan promo double diskon sebesar 50%+20%. “Selain itu kami mengadakan acara diskon time seperti untuk pakaian pria. Bagi masyarakat yang membutuhkan pakaian dengan motif batik, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja, karena kami sedang menggelar promo Batik Fair,’’ pungkasnya. (bam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar